Selasa, 18 November 2008

Pembuka

perkenalkan saya mbah gundul. Blog yang sekarang anda saksikan sekarang adalah blog yang bermaterikan cerita lucu dan humor. Untuk cerita lucunya diangkat dari cerita nyata dan karya fiksi karangan saya pribadi, syukur-syukur kalau kalian juga ngerasa lucu. Kalau nggak lucu ya jangan marah, saya usahakan kalian bisa tertawa membaca artikel blog saya. akhir kata saya tutup dengan tebak-tebakan dari teman saya.
"ngapain nenek-nenek malam-malam pergi ke kuburan terus diam sendirian?"
jawab:
"cari wangsit."
"Salah."
"joget"
"joget di kuburan! siapa mau nonton.Pocong?"
"bunuh diri"
"tanggung amat bentar lagi juga mati."
"Terus ngapain dong?"
"Nyerah?jawabannya adalah, ya ngapain lagi kalau bukan bengong alias ngelamun merenungi umur yang sebentar lagi menghadap sang pencipta."
"?????"

Tidak ada komentar: